Sabtu, 29 Januari 2011

Demon and Angel

Musim semi, udara yang segar dan wangi oleh bunga bunga yang bermekaran, cerahnya langit hari ini, wah sungguh seperti sedang di surga, andainya aq bisa terbang ke surga, andaikan saja.
Deva adalah seorang keturunan dari lusifer nama keluarga mereka adalah fallen angel, setiap keturunan lusifer mereka hanya mempunya 1 sayap kecil yang ada di punggung mereka seperti deva, lusifer sebagai ketua suku membangun sebuah desa yang jauh dari sebuah pradapan, desa itu di berinama Dominik, desa yang subur dan makmur, semua anak anak dari desa dominik dilarang untuk berinteraksi dengan dunia luar, penghuni desa dominik sangat tenang, tapi mereka sangat membenci para dunia luar, hingga lusifer kebingungan, mereka sekarang ketinggalan jauh dengan dunia luar, dari segi tehnologi, orang orang yang mempunyai darah falen angel, selain mempunyai wajah yang tidak bisa tua mereka juga mempunyai tenaga yang sangat kuat, atau bisa di berikan gelar bangsa petarung, semenjak kejadian perang di surga, panguasa surga dan lusifer membuat sebuah perjanjian, bahwa sampai kapanpun keturunan lusifer tidak akan pernah meminta maaf ke pada penguasa surga dan apa bila ada salah satu keturunannya meminta maaf ke surga atau berdoa kepada penguasa jagat raya ini maka dia akan di cabut semua kekuatannya dan di jadikan manusia bisa, dan apa bila seorang angel mendekati bangsa demon perlahan lahan kekuatan angel akan di serap dan angel akan mati karna kehilangan kekuatannya.
Cerita yang di turunkan turun menurun di dalam keturunan lusifer, sang penguasa bumi dan neraka, lusifer membangun kuil di tengah desa yang kita tau biasanya kuil itu atau tempat beribadah kebanyakan mengagungkan tuhan di surga tapi ini berbeda dengan lusifer dia membangun kuil dimana dia mengagungkan neraka, lalu deva berjalan ke kuil dan menemui lusifer bahwa dia ingin mengenyam pendidikan di dunia manusia.
"yang mulia lusifer"
"jangan memanggil ku yang mulia kau adalah anak q"
"ayah, ada sesuatu yang ingin aq lakukan"
"hmm apa itu??"
"tapi ayah jangan marah dengan aq"
"katakan saja anak ku"
"ayah aq ingin turun gunung"
"untuk apa kamu turun gunung, apa disini tidak memuaskan, apa tanah ini tidak memberikan kamu ketenangan?? atau keyamanan?"
"tidak ayah, aq cman ingin turun gunung, mau tau dunia luar"
"tapi kamu tau kita ada aturan, barang siapa yang keluar dari tanah ini maka dia tidak akan boleh kembali lagi ketanah ini"
"aq sudah siap ayah"
"kalo aq nanti tiada siapa yang akan memimpin desa ini?"
"kan masih ada adik2 aq ayah, yang lebih hebat dari aq"
"pikirkan lah sekali lagi deva, ayah tidak mau kamu menyesal atas semua yang kita bicarakan hari ini"
"baik ayah"
"besok ayah akan menunggu disini, apa keputusan kamu?"
"baik ayah, aq pergi dlu"
deva keluar dari kuil, penduduk saling tolong menolong, disini saling memberi, tidak ada yang berjualan, menjual sesuatu, karna desa dominiq ini seperti surga di bumi, semuanya telah di berikan ke kami, hasil bumi, tambang, perternakan, dan pertanian. Melimpah ruah di desa dominiq, inilah surga di bumi. mata hari mulai terbedam, sungguh indah sekali untuk dilihat mata hari yang terbedam perlahan perlahan untuk berganti malam, bola api pun menyala, semacam sihir yang di gunakan untuk penerangan...

di desa deminiq sihir masih digunakan sebagai alat untuk membantu para penduduk yang berkerja dalam kegiatan sehari hari. Semalaman deva berpikir dengan keras baik atau tidaknya deva untuk turun gunung dan meninggalkan desa selama lamanya, setiap anak dari desa dominiq para anak muda di berikan 2 pilihan menetap atau keluar dan tidak akan kembali untuk selama lamanya, pagi harinya deva menemui ayanhnya di kuli yang terletak di tengah tengah desa dominiq;
"masuklah duduk disini"
"baik ayah"
"so bagai mana keputusan qm?"
"aq memilih untuk keluar ayah"
"keluar dari desa ini brarti kamu tidak akan bisa kembali kedesa ini untuk selama lamanya qm mengerti kan atas keputusan kamu"
"iya pah saya mengerti"
"pikirkanlah sekalilagi tentang keputusan kamu"
"keputusan aq sudah bulat pah aq sudah siap untuk keluar kampung"
"kalo memang itu keputusanmu baik lah"
"dengan berat hati ayah akan menyetujuinnya, ayah akan mengantar kamu ke gerbang dominiq"
semua warga desa di beritau dan menyaksikan bahwa deva keturunan langsung lusifer akan meninggalkan desa dominiq, di jalan menuju gerbang desa dominiq di kiri kananya berdiri semua warga kampung untuk penghormatan trakhir, sebagai keluarga.

Venus istri dari shini gami tidak sengaja melihat ke arah desa dominiq, dia melihat deva anak lusifer;
"para peace maker datang kesini"
sinar terang muncul dan menjelma menjadi orang orang berkerudung putih yang misterius membawa buku yang terbang mengelilingi tubuh mereka.
"ada apa dewi Venus"
"lihat itu, itu anak lusifer kan?"
"iya venus"
"aq ingin liat takdir dia"
"maaf venus, takdir para keturunan dari lusifer tidak bleh di perlihatkan itu sudah perjanjian penguasa surga dan lusifer"
"begitu ya"
"sayang sini"
"ya cinta"
"mana buku hidup dan mati kamu"
"untuk apa??"
"aq ingin melihat kapan anak lusifer itu mati??"
"maaf istriku aq tidak bisa memperlihatkan nya"
"kenapa?? mau dikurangin jatah nya??"
"bukan begitu istriku, buku kematian para keturunan lusifer di simpan oleh sangpenguasa surga, dia yang memegang semuanya"
"huh sudahlah, lebih baik aq akan melihat buku jodoh dia"
Venus sangat penasaran dengan laki laki anak dari lusifer, menurut bocoran yang dia tau suatu saat anak itu akan datang ke surga, dan dia memulai prubahan yang sangat bersar tapi tidak ada yang tau apa gosip itu benar apa cman isapan jempol biasa.
Setelah acara pelepasan itu sang ayah lusifer memberikan sebuah pedang berwarna merah darah, yang berukiran the diablo pedang milik lusifer. deva menerima pedang ayahnya tersebut, lalu masuklah deva kedalam gerbang itu dan dengan sekejap semua pemandangan brubah menjadi ladang bunga yang berwarna warni hingga ada berteriak kepada deva.
"oi jangan rusak tanaman aq"
deva merasakan ada hawa sucisebaliknya orang yang meneriakin deva tadi merasakan hava kegelapan yang sangat pekat, ada apa sebenarnya yang terjadi siapa orang ini;
"iblis pengganggu, pergi dari tanah ku"
deva langsung pergi keluar dari ladang itu, sepanjang jalan deva di ejek2 sebagai iblis, setelah melewati perkampuangan itu deva terlempar dan setelah sadar dengan samar deva mendengar sebuah yanyian yang merdu sekali, deva pun duduk dan menikamti alunan musik yang di tiupkan dari sebuah sruling oleh gadis itu.
dari tanah itu tidak jauh ada sebuah rumah yang tidak terawat dan sudah di tinggalkan oleh pemiliknya, deva kelaparan deva pun berburu, untuk makan malamnya, dengan plajaran yang dia trima di desa dominiq, deva membuat bola api dengan sihir ya untuk menerangi rumahnya di malam hari, memper baiki kaca rumah tersebut, hingga rumah itu menjadi rumah yang layak pakai. setiap sore suara sruling itu terdengar lagi, orang itu teryata sangat menyukai tempat ini, deva memulai berkebun, sudah 1 th deva keluar dari desa dominiq, hasil kebun yang melimpah, air yang mengalir segar dari pegunungan, aroma pepohonan pinus yang harum. deva memulai berternah doba dan sapi, serta kuda yang dia dapat di hutan, sangat menyenangkan bagi deva hidup seperti ini.
Venus mengamati dari kolam bumi, anak yang bernama deva itu sangat gigih sekali, dia pintar dan penyabar, deva mulai tekenal di kalangan para dewa dan dewi.
Suara sruling itu terdengar lagi karna beberapa dewa dan dewi sedang mengamati deva secara tidak langsung mereka mendengar suara alunan musik itu, membuat jiwa kita tenang. Mungkin karna suara itu tanah disini jadi sangat subur, awan, pohon,rumput,dan bunga bunga seakan ikut beryanyi mendengar suara nada nada yang keluar dari alunan music tersebut.

1 tahun sudah deva meninggalkan desa dominiq, desa kelahiran deva, di bumi ini deva mencoba mempelajari manusia, deva mulai berjualan di pasar menjual hasil ternak dan hasil sayur mayurnya, lalu ada seorang gadis yang di punggunya mempunyai sayap kecil yang warna putih suci yaitu dari keluarga angel, gadis itu sering membeli sayuran di tempat deva karna sayuran yang di jual deva sangat seger dan manis, sebentar saja deva berjualan barang dagangannya akan segera habis, setiap hari gadis itu datang ketempat deva berjualan, hingga deva memberanikan diri untuk menanyakan nama gadis itu.
"hmm mau beli apa ya?"
"seperti biasa"
"baik baik akan aq ambilkan"
"brapa semua sayuran ini"
"300 GIl"
"saya senang belanja di tempat kamu, selain sayur ya segar dan manis harganya juga relatif murah"
"trimakasih"
"besoq aq akan beli sayur disini lagi thaa"
"tungguu nona"
"ada apa??"
"maaf saya lancang, nama anda siapa?"
"gak koq biasa aja, nama aq Prisilia"
"prisilia?"
"iya, panggil aja lia"
"iya trimakasih"
"trus?"
"trus apa lia??"
"ih kamu ini, masa cman nanya nama aq, nama qm gak d perkenalkan, bagus banget ya!!"
"maaf maaf, aq kelupaan nama aq deva"
"gitu dunk, met kenal ya deva"
"iya senang berkenalan dengan lia"
lia pun meninggalkan tempat deva berjualan, alangkah bahagianya deva telah mendapatkan hal yang diinginkannya yaitu nama gadis itu, setiap sore terdengarlah alunan musik yang sangat merdu itu, selama ini deva blum pernah melihat wajah yang meniup sruling itu,lalu deva menghampiri orang yang mengenakan kurudung putih yang sedang menium sruling,
"siapa qm" ujar deva mengejutkan peniup seruling itu
"deva?"
"lia?"
mereka berdua sama sama terkejut, dan deva duduk d dekat lia lalu lia memulai meniup sruling itu lagi, nikmat sekali musik yang di alunkan oleh lia, tidak lama kemudian bola bola cahaya seperti kunang kunang berkumpul mengelilingi lia, dan lia mulai menari anehnya alunan musik yang nadanya sama seperti yang dimainkan lia tidak terhenti padahal lia sudah tidak meniup srulingnya lagi; lalu perlahan bolacahaya itu naik kelangit, setelah bola cahaya itu semuanya naik kelangit lia duduk kembali disamping deva;
"hmm lia tadi itu apa??"
"itu adalah arwah gentayangan" sambil tersenyum kepada deva
"maksud kamu lia?"
"mereka adalah arwah arwah gentayangan yang tersesat mencari jalan ke surga nah tugas aq adalah mengantarkan mereka sekaligus mensucikan mereka biyar mereka bisa pergi ke surga"
"jadi alunan music dan tarian yang tadi kamu lakukan??"
"itu adalah ritual pensucian dan mengantar mereka ke surga"
"begitu ya, eh rumah aq tidak jauh dari sini, apa mau mampir??"
"lain kali saja ya dev soal ya sudah malam"
"baik lah"
setelah itu lia meninggalkan deva sendirian di padang rumput itu, deva berharap andaikan saja jiwa nya yang penuh dosa dan mengelir darah iblis, andaikan deva menjadi manusia, tapi itu tidak mungkin deva harus menerima siapa dia dan dari mana asalnya. Keesokan harinya lia datang lagi ke tempat deva berjualan, lia memberikan sebuah undangan ke pesta dansa, deva menerima undangannya, malam hari nya deva ketempat lia, rumah yang indah dan bersih, seperti istana besar sekali rumahnya. deva masuk kedalam rumah lia, deva di cegat untuk memperlihatkan undangan, lalu deva menunjukan undangannya deva di persilahkan masuk, didalam sedang memainkan lagu clasik sangat membosankan sekali, lalu seorang pembawa acara meminta salah satu pengunjung untuk menyanyi lagu apa saja itu, deva mencari lia di dalam pesta itu tiba tiba deva di tangkap dan di bawa ke atas panggung dan di suruh menyanyi, di dalam hati deva mungkin ini akan lebih mudah untuk mencari lia,http://www.indowebster.com/Audition_Paso_Doble_Por_Una_Cabeza.html <-- lagu yang di yanyikan oleh deva bisa di dengar di web ini.
semua orang terpana melihat deva menyanyi dengan me aransemen lagu yang udah lama walau lagu ini bukan ciptaan deva deva hanya menyanyikan lagu ini, deva mendengar di kolam bernyanyi, dan deva teringat makanya deva menyanyikan lagu ini, semua orang mulai menari dengan semangat setelah selesai deva memulai, dengan lagu latin karna permintaan para pengunjung, http://www.indowebster.com/Gipsy_Kings_Volare.html mereka mulai menari lagi, lia mendengar suara deva dan lia sekarang brada di dpan deva, melihat deva menyanyi, karna sang pujaan hati menontonnya deva makin semangat untuk beryanyi lalu deva menarik lia, presenter pun meminta lia bernyanyi dengan malu lia menyanyi dengan sarat deva tidak boleh turun dan harus menemani lia, ini lah lagu yang di yanyikan lia http://www.indowebster.com/BoA_Every_Heart__1.html. malam itu sangat lah membahagiakan bagi deva dan lia, dengan mantap deva mau menyatakan cinta ke lia, lalu ada seorang laki laki yang berwajah tampan menghampiri lia, dan lia mengenalkan ke deva bahwa laki laki ini adalah kekasih lia, deva mundur perlahan setelah berkenalan dengan laki laki itu, saat deva mencoba keluar dari acara itu jubah yang menutupi punggu deva terbuka dan semunya terkejut melihat sayap putih yang kemerah merahan yang hanya sebelah, yaitu hanya satu suku yang mempunyai sayap seperti itu yaitu keturunan lusifer, salah seorang pengunjung berteriak memanggil penjaga bahwa ada kturunan lusifer, deva di kepung, lia mencoba untuk menolong deva tapi tidak bisa terlalu banyak tentara.lalu kekasih lia melangkah maju
"hmm, sekarang kamu terjebak iblis sialan"
"apa maksud mu aq bukan ibis"
"qm itu iblis, harus dimusnah kan"
"aq manusia biasa"
"hahahaha, lia sangat pintar untuk membantu kita menjebak iblis ini"
lalu deva melihat kelia
"lia apa ini benar kamu melakukan ini semua?"
"maaf kan aq deva, aq hanya disuruh mengundang kamu ke acara ini"
"bohong!! kau telah menjebak aq"
"diam kau, bunuh dia" ujar kekasih lia
mereka menikamkan pedang dan tombak ke tubuh deva, darah pun mengalir di lantai, sesaat itu juga deva sekarat koma, venus melihat kejadian itu, lalu venus dan shini gami turun ke bumi tapi mereka tidak dapat menolong deva krana sang penguasa surga memanggil mereka dan memerintahkan agar tidak turut campur ke dalam takdir deva, shinigami pun d perintahkan untuk mencabut yawa deva. saat itu juga deva meninggalkarna dibunuh para angel, brita ini sampai ke desa dominiq, lusifer hanya menunduk dan tidak bisa berbuat apa apa karna ini sudah tertulis didalam aturan. setiap hari lia datang ke padang rumput tempat mereka bertemu dan berdoa untuk meminta maaf ke deva karna lia tidak tau apa apa soal ini, lalu lia mendengar lagu yaitu danau suara seorang dewi menyanyikan lagu http://www.indowebster.com/Ai_Otsuka_Planetarium__1.html lia menangis mendengar lagu tersebut..,

Semenjaknya meninggalnya deva yang di bunuh oleh keluarga angel, lia menangis siang dan malam karna orang yang sangat dicintainya meninggal didepan mata dan kepalanya sendiri,tiap sore lia datang ke padang rumput dan meniupkan sruling untuk memanggil arwah gentayangan dan mengantarnya ke surga, tapi tidak satupun terlihat arwah deva, karna keseringan menangis selama 1 th ini lia menjadi buta, lia slalu bersedih didalam hidupnya karna lia sangat mencintai deva, melebihi apapun, di dalam hidup lia. Saat kejadian itu teryata deva masih hidup, deva sebenarnya mengamati lia dari jauh, karna deva tau dia tidak ingin lia menderita, mungkin dengan cara ini akan membuat lia bahagia tapi itu semua salah, cerita cinta deva kini di ketahui oleh pihak surga, gabriel sangat marah karna tidak lah pantas seorang angel bersama seorang demon, gabriel turun ke desa dominiq dan menceritakan semuanya ke lusifer, mereka sepakat memberikan kutukan kepada lia dan deva, deva mendapat kutukan semua mahluk hidup yang di pegangnya akan mati layu, dan lia mendapat kutukan tidak akan pernah bisa meniupkan sruling lagi. Dan dengan segera lah kutukan itu di berikan, sore itu lia mencoba menghibur dirinya dengan tiupan sruling ya, untuk mengingat deva, hanya dengan suara sruling ya itu lia bisa tenang merasa deva sedang duduk di sampingya sambil mendengarkan suara sruling yang di tiup oleh lia, tapi tiba tiba lia tidak dapat memainkan sruling, lia menangis ada apa dengannya, deva mencoba mengamati lia dari jauh lagi saat deva bersembunyi di blakang pohon, tiba tiba pohon itu menjadi layu kering, deva terkejut setelah melihat semua kejadian itu, rumput yang deva lewati juga menjadi kering.
Lia berlari ke rumahnya dan menceritakan semuanya, tapi semuanya diam saja karna mereka sudah tau lia di kutuk karna jatuh cinta kepada keturunan lusifer. selama 2 th lia mengurung diri di kamarnya, kini tidak ada lagi cara untuk mengenang deva, kini wajah deva pun sudah mulai buram di ingatan lia, yang lia ingat hanyalah suaranya, lia mengalami gangguan jiwa, gosip mulai tersebar dimana-mana membuat keluarga angel menjadi malu, petinggi2 keluarga angel ke surga untuk bertemu gabriel dan meminta agar kutukan itu di cabut, mereka tidak tahan melihat penderitaan yang di derita oleh lia tapi gabriel diam saja, merekapun kembali lagi ke bumi, mereka mengadakan rapat keluarga angel setelah turun dari surga.
Deva mengurung diri di dalam hutan, karna apa bila dia datang kepemukiman manusia akan di usir karna orang orang di desa itu sudah tau bahwa deva adalah keturunan lusifer seorang demon, deva menangis di hutan hidup sendiri binatang2 pun enggan untuk mendekati deva.
Saat salah seorang pembantu masuk ke kamar lia, seorang pembatu itu melapor ke ayahnya lia bahwa lia tidak ada dikamar,lia berlari sambil breteriak "deva dimana kamu". semua keluarga angel mencari lia tapi tidak di ketemukan juga.
deva berjalan di tengah hutan, deva mendengar suara wanita menangis, deva pun berlari kearah suara orang yang menangis itu, setelah ketemu deva terhenti langkahnya teryata lia, sedang menangis dengan kaki ya terluka.
"tolong aq!!"
"tunggu aq akan menolongmu"
"hiks sakit sekali"
"tunggu sebentar"
deva berlari mencari tumbuhan obat, setelah ketemu di petiknya tumbuhan obat itu, tapi setiap yang di petiknya menjadi layu dan kering. deva mencoba terus tapi hasilnya tetap sama. lalu deva kembali ke lia dan deva membawa kayu untuk membawa lia;
"apa kamu bisa menghampiri kayu ini?"
"iya aq bisa"
"sekarang naik lah ke kayu itu"
"baik"
lia menuruti perintah deva, kini deva mengetahui lia itu buta, karna tidak mengenali deva, deva membawa lia ke dalam gubuknya di tengah tengah hutan yang jauh sekali dengan pemukiman manusia, deva menyediakan air bersih agar lia bisa membersihkan lukanya sendiri.
"tuan kenapa tuan tidak mendekat ke pada aq?"
"kalo aq mendekati qm qm akan mati!"
"maafkan saya"
"tidak apa"
lia sedikit menjadi ketakutan, deva hanya bisa tersenyum, malam sudah tiba, deva menyalakan lampu dan keluar dari rumah itu duduk diluar, lia pun tertidur. malam itu hujan, deva kehujanan tapi itu tidak masalah demi lia apapun itu tidak masalah bagi deva, sebelum lia terbangun dari tidurnya deva mencoba mencari makanan, lalu di berikan kelia, dan lia tebangun saat deva meletakan buah2an itu.
"sudah bangun ya'
"iya"
"makanlah, aq akan merawatkamu sampai kamu sembuh dari luka kamu"
"iya, nama tuan siapa??"
"tidak penting nama aq"
"maaf tuan, nama aq prisilia, panggil saja aq lia, saya sangat berterimakasih atas pertolongan tuan"
"tidak apa apa"
lia mulai memakan buah buhan itu tapi semuanya layu, tapi agak manis, lia merasa kenapa kalau di dekat tuan ini, prasaan lia menjadinyaman seperti di dekat deva.
sementara itu di surga, venus dan cupit bertemu dengan gabriel.
"hei angel sialan, apa yang kamu lakukan"
"wah ada dewi venus, ada apa ini datang marah marah"
"kamu ini gila ya?, kamu sudah melanggar aturan para dewa dan mailakat agar tidak campur tangan terhadap cinta manusia"
"hahahaha ngomong apa kamu, aq tidak melanggar apapun"
"dasar apa kamu tidak sadar kamu sudah menghalangi cinta lia dan deva"
"liat baik baik venus, mereka itu bukan manusia mereka adalah keturunan angel dan demon, mereka dilarang jatuh cinta"
lalu cupit angkat bicara
"diam kau gabriel!!, didalam buku aturan ini tidak ada yang melarang cinta angel dan demon, lihat baik baik buku ini"
"kau dewa rendahan diam saja ini urusan aq"
"apa kata mu, gabriel, ini semua karna kamu yang hanya memandang derajat saja, tidak ada yang salah dengan mereka"
"gabriel aq sebagai dewi venus akan membantu mereka"
saat venus berbalik badan, gabriel mengacungkan tombak valkry ke arah venus, kontan cupit membidik panahnya ke gabriel.
"venus dengar baik baik aq tidak segan segan untuk membunuhmu jika kamu ikut campur dengan urusan ku, dan kamu cupit turunkan panah mu atau kau juga akan aq bunuh"
tidak sengaja shinigami suami venus lewat ruangan gabriel dan mendengar keributan ini, melihat istrinya di todongkan senjata, shini gami mencabut pedangnya dan langsung menyerang gabriel.
"sialan kau gabriel" ujar shinigami
venus menghentikan perkelahian mereka
"kalian berdua sudah" ujar venus
shinigami pun berhenti, gabriel tertawa terbahak bahak
"gabriel lihat saja nanti aq akan tetap membantu mereka"
"coba saja, kalau kau bisa"
Sudah satu minggu deva dan lia bersama, deva slalu tidur diluar karna deva takut menyentuh lia, apa bila deva sampai menyentuh lia, di takutkan akan seperti sekana ini deva sentuh, malam itu bulan purna besar sekali, deva berdoa lagi dan mencurahkan semua isi hatinya kepada bulan, hanya bulan pendengar sejati atas keluh dan kesal deva tentang hidupnya, tidak sengaja lia mendengar curahan hati deva.
"deva!!!" sambil menangis lia
"..........." deva tersentak terkejut lia berdiri di belakannya
"lia"
saat lia ingin memeluk deva, deva malah menghindar
"deva dimana kamu"
"jangan mendekat lia"
"deva lia kangen ma deva, lia ingin peluk deva"
"jangan lia nanti kamu mati"
"lia gak perduli, jika harus menukar hidup lia agar bisa memeluk deva lia bersedia"
"aq mohon jangan mendekat lia, jangan mendekat"
Gabriel melihat mereka berdua dari surga, dan tersenyum, venus, cupit dan shini gami turun ke bumi mencoba menolong lia dan deva tapi semua itu percuma mereka bertiga tidak dapat melepaskan kutukan antara deva dan lia.
"deva lia sayang ma deva, cinta dengan deva"
"jangan mendekat aq mohon lia"
deva terjatuh d tanah, dan lia akhirnya memeluk deva, dengar erat dan air mata lia mengalir sejak sekian lama lia tidak mengeluarkan air mata nya, lia menahan perih yang menusuk nusuk di tubuhnya tapi itu tidak apa apa lia makin erat memeluk deva, deva menangis kenapa pertemuan mereka disaat seperti ini, deva pun memeluk lia.
"lia aq sayang banget ma qm"
"lia juga sayang banget ma deva, lia gak mau pergi lagi dari deva"
"aq juga lia, hanya qm lia dihati aq"
rambut lia mulai memutih, pelukan lia mulai melemah dan terjatuh di tahan, deva menggendong lia ke dalam rumah, lia dalam ke adaan sekarat, deva berteriak, teriakannya terdengar dari segala penjuru bumi,surga, dan neraka teriakan kesedihan, venus, cupit, dan shini gami menampakan diri ke deva.
"siapa kalian bertiga"
"aq adalah venus,ini suami ku shinigami dan satunya lagi cupit dewa cinta"
"kalian para dewa?"
"iya kami adalah para dewa"
"tolong slamatkan lia, tolong aq mohon"
"kami akan berusaha"
deva memohon sambil menyembah kepada 3 dewa itu agar menolong lia,3 dewa itu berusaha menolong lia, tiba tiba hades datang hades=dewa perang.
"hades, untuk apa kamu kesini?"ujar venus
"nanti saja aq jelaskan, shini gami buka catatan hidup dan mati lia"
shinigami mengeluarkan buku hidup dan mati, ke 4 dewa itu terkejut bahwa catatan hidup dan mati lia kosong.
"sudah aq duga venus"
"kenapa hades??"
"tanyakan saja ke suamimu"
"kenapa sayang"
"jika catatan hidup dan mati seseorang itu kosong, brarti ada campur tangan sang penguasa surga"
"maksudya??"
"catatan hidup dan mati lia di pegang oleh sang penguasa surga"
dari langit terdengar suara bel berdentang, bertandakan gabriel mengirim pasukan surga untuk menjemput lia, deva lalu mencabut pedangya unutk menahan tentara surga.
"deva aq akan membantu kamu" ujar hades
"aq juga,sebagai shini gami akan membantu, venus dan cupi jaga lia"
hades memanggil pasukannya bersiap menghadang tentara surga, 10ribu tentara hades melawan 10 ribu tentara surga...
Pasukan surga yang di pimpin oleh Gabriel di hadang oleh Tentara perang Hades (Dewa perang), apa ini yang akan terjadi perperangan antara dewa akan dimulai, untuk membela keturunan demon, ramalan yang sangat di takutkan telah dimulai, deva dengan gagahnya demi melindungi lia berada di garis depan bersama hades dan shini gami, cupit dan venus bersama lia berusaha untuk melepaskan kutukan pada lia. Pasukan surga sudah tiba di bumi menunggu perintah dari sang jendral yaitu gabriel begitu pula pasukan hades menunggu printah untuk berperang, surga menjadi kalangkabut atas kejadian perperangan ini, brita perperangan ini sampai ke desa dominiq dimana lusifer brada, pasukan bertambah 2 kali lipatnya dari yang kelihatan.
"hades kita akan kalah"
"tentu deva kita pasti kalah"
"kenapa??"
"kamu lupa ya?? dia adalah tangan kanan penguasa surga"
"begitu ya tapi setidaknya kita berjuang"
"hahah benar, walau tau kita akan kalah setidaknya kita berikan perlawanan yang hebat bagi mereka"
Hades mempersiapkan semua pasukannya
"siapkan senjata kalian"
"yaaaaaaaa!!!!!!!!!" sorakan semua parajurit
"gimana dev ?"
"aq senang bisa berperang di samping mu dewa hades dan anda tuan shinigami"
"hahaha tidak usah memanggil kami dengan sebutan dewa panggil saja aq hades"
"serbu!!!!"
tentara hades menyerang langsung tentara surga, smentara itu di dalam rumah lia mulai sadar.
"venus?, cupit?, sedang apa kalian disini"
"diam lah kau lagi sakit"
"mana deva??, dimana dia?"
lalu lia mendengar suara suara prajurit yang menggema ke seluruh penjuru,
"dewi venus apa yang terjadi di luar kenapa ada banyak suara yang aneh"
"mereka sedang berperang"
"kenapa?? kenapa??"

Perangpun di mulai, serangan demi serangan tangan yang suci dan tangan yang berdosa kini sudah tidak dapat di bedakan lagi, semua berubah mempunyai nafsu untuk saling membunuh, pada awalnya pasukan yang di pimpin oleh hades mengalami kemenangan dengan berhasil menjatuhkan setengah dari jumbalh pasukan gabriel, saat tentara surga mulai mengalami kekalahan tiba tiba dari langit turun hujan panah suci dari surga, perperangan demon dan angel kini melibatkan para dewa dan dewi, perperangan yang sangat mengerikan apa ini akhir dari dunia, para dewa yang ada di gunung olimpus menjadi geram atas terlibatya venus dan hades dalam perperangan itu,dunia para dewa dan dewi kini telah kehilangan ke seimbangan, untuk menjaga keseimbangan ini mau tidak mau para dewa dan dewi memihak kepada tentara surga, untuk mengalahkan tentara hades.
Panah suci yang turun dari langit seperti hujan yang lebat membasahi bumi banyak menewaskan para prajurit hades, dalam perang itu hades menarik mundur pasukannya ke Hutan suci, saat mulai memasuki hutan suci, para tentara surga tidak dapat menyerang roh suci yang mendiamin hutan itu menolong tentara hades dan deva, gebril memerintahkan agar menutup semua jalan keluar dari hutan suci itu, lia menangis dan berlali mencari deva,
"deva dimana qm hiks"
lia trus mencari dan mencari deva kemana deva pergi deva mencari lia dan mencari dimana deva berada....

deva dan lia saling mencari cari dimana kekasih mereka berada suara teriakan dan bau darah membaur keadaan langit menjadi mendung dan turun hujan rintik rintik. tak terasa mereka semua kini menjadi sama seperti iblis yg akan haus darah dan tidak ada bedanya dimana kesucian yang mereka pegang teguh selama ini dimana?
apa perperangan ini hanya tempat sebagai ajang balas dendam?
atau benar benar murni membela deva dan lia?
banyak pertanyaan yang muncul dibenak kami apa sebenernya yang terjadi? untuk apa perperangan ini?
saat lia menemukan deva dan memeluk deva dengan erat sepucuk panah menembus dada deva dan lia panah itu makin dalam ketika deva dan lia berpelukan darah mereka mengalir ketanah darag seorang angel dan demon telah meyatu di tanah, mereka mati dengan cara berpelukan dengan busurpanah yang menancap di dada mereka.
dimana keadilan sang penguasa, tapi mending seperti ini, mungkin dengan cara seperti inilah mereka akan terbang dan bebas dari orang orang yg menghalangi cinta mereka. awan angin bintang matahari bulan awan dan langit bersedih atas tindakan yang merekalakukan yang mengakibatkan hilangya yawa seorang angel dan seorang demon.

perperangan antara demon dan angel tidak akan pernah berakhir sampai akhir jaman karna itu ada lah takdir dan perjanjian yang telah di buat oleh sang penguasa surga.
....cinta tidak akan pernah mati... kenangan akan slalu hidup didalam hati kita...kasih dan sayang akan menghiyasi orang orang yang di sekitar kita yg masih mengingatkita sampai dimana mereka akan melupakan semua kejadian tentang lia dan deva.

demon and angel
----TAMAT----

0 komentar:

Poskan Komentar