Sabtu, 29 Januari 2011

Mencintai Pasangan

Menurut gw banyak memang banyak masalah kalo kita mencintai seseorang, masalah itu terjadi jika umur hubungan itu sudah 2 bulan lebih, tapi tahu kah kamu, jika wanita itu menangis apa kah kau pernah merasakan perih hati mu melihat saat ia menangis ?, dan juga sebaliknya apa kah para wanita pernah melihat laki laki menangis ?, kadang banyak alasan yang pertimbangan itu salah dengan kata kata :

"maaf kita putus aja aku mau fokus belajar "
"aku minta putus karna aku harus kuliah ke luar kota"
"aku minta putus karena aku tidak mau merepotkan mu"

itu adalah kata kata contoh yang sering di ucapkan, seharusnya kita dapat mencari solusi, teman banyak laki laki / perempuan sangat senang jika di repotkan oleh pasangannya maksudnya disini di repotkan adalah meminta pertolongan dan memberikan pertolongan, kesabaran pun harus di pertahankan dalam menjalin rasa sayang dan cinta.

jangan takut memberikan aturan di mana aturan itu harus di hormati dan saling menguntungkan, misalkan jika ada kata kata, dan tingkah laku di diri pasangan kita harus memberi tahu, tujuannya untuk mengkoreksi diri dan mempertahankan perasaan cinta.

kadang kita melihat seorang pasangan kita mengagumi seseorang, menurut saya teman, mending rasa kagum itu di simpan di dalam hati, apa kau tidak bersukur kah dengan cinta yang telah engkau dapatkan dan engkau rasakan ?, di luar sana teman masih banyak orang orang yang sangat mengharapkan namanya cinta;

teman hargailah pasangan kita, buat sedikit mungkin terjadi ke salahan dan menyakiti perasaan pasangan kita, walau kita tau di dunia ini banyak yang tidak sempurna begitu pula manusia, tapi tuhan itu adil , dia selalu membuat pasangan untuk saling me lengkapi, seperti tidak ada racun yang tidak ada penawarnya, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, ada kematian ada ke hidupan itu lah ke seimbangan.

jadilah seperti tangan dan mata, jika mata menangis tangan langsung mengusapnya, jika tangan terluka / atau sakit yang perih mata akan menangis, jagalah dengan baik cinta, kasih dan sayang mu untuk hanya 1 pasangan saja, karna seseorang itu teman akan merasakan seseorang itu akan berarti jika seseorang itu pernah yang merasakan namanya "kehilangan"

0 komentar:

Posting Komentar